D' Clappers Republica

For d Proud Members of D' Clappers..
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Ada yang merindukan masakan daerah?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
mini_teh
nOoB
nOoB
avatar

Number of posts : 62
Age : 69
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu Mar 22, 2007 2:21 pm

Ada yang merindukan masakan daerah?

Seperti :
- Mmm.. Disebut ga ya?? Mmm.. Nasi Buyung gitu.
Wakakakakak..
- Trus nasi bab* kecap (di bandung ga bisa makan yang gituan, jadi kangen)


Bwahahahahah..
Back to top Go down
View user profile
murni
nOoB
nOoB


Number of posts : 15
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu Mar 22, 2007 6:26 pm

Lor ga salah tuh Jansen? Kykny kalo ga salah, u kan ga makan masakan yg pedas2...KAngen ama nasi buyung?? Ehm, aneh2...
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin
avatar

Number of posts : 442
Age : 29
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu Mar 22, 2007 11:45 pm

wakakak..
rindu bgt coy..
nasi buyung..
mi pansit beruang..
nasi padang..
mi pansit awai (spt biasa hbs maen basket minggu2 pagi gt) lol
martabak terang bulan..
dll d..
lol!

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
Thomas
nOoB
nOoB
avatar

Number of posts : 11
Registration date : 2007-03-11

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Sun Mar 25, 2007 5:10 am

Yo...
Bicara mengenai makanan pedas....
Hmm......Very Happy
Rindu deh masakan2 pedas Indo...
Singaporean ga ada yg jual makanan pedas gitu....
Malah yg so-called spicy food itu rasanya manis...
Payah........

Haha...
Rindu juga masa2 wa ambil makanan pedasnya mini_teh...
Asyik bgt...wakakakaka
Kapan2 lagi yo makan makanan pedas bersama
Hehehe...
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin
avatar

Number of posts : 442
Age : 29
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Sun Mar 25, 2007 9:25 am

btul2, makanan pedas disini pada manis2 semua..
zzzz...
pengen makan nasi padang ato mi pansit awai taruh byk2 cabe neh..
lol!

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
dank
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!
avatar

Number of posts : 172
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Sun Mar 25, 2007 3:58 pm

betul banget tuh
mang sini cabe ma sambel nya pd manis banget
jd ga terasa pedes nya
ow, nasi padang, wew, pengen...
Back to top Go down
View user profile
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 29
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Tue Mar 27, 2007 5:13 pm

Nasi padang atao yg sejenisnya yg pedas paling gua benci...
oi teh.. nasi campur yg paling enak di bandung dimana sih??
gak enak tuh nasi babi di bandung
uda pengen mkn cha sio pui liau medan..
wakkaa
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin
avatar

Number of posts : 442
Age : 29
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Tue Mar 27, 2007 6:48 pm

nasi padang is da best!!!
lol!

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
murni
nOoB
nOoB


Number of posts : 15
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Wed Mar 28, 2007 1:35 am

Pengumuman:
W baru aja makan nasi padang, sate padang minggu lalu...wakaka...Enak lor...Razz
(bisa digampar orang se-spore neh... lol! )
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin
avatar

Number of posts : 442
Age : 29
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Wed Mar 28, 2007 3:01 am

zzz...
air liur da membanjiri kamar w..
lol!

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
dank
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!
avatar

Number of posts : 172
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Wed Mar 28, 2007 7:19 pm

gawat2
kasian rumet lu, pasti pingsan tuh, ga bs ke kls hr ne
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin
avatar

Number of posts : 442
Age : 29
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu Mar 29, 2007 2:37 am

...
-.-"

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
Felicia
nOoB
nOoB
avatar

Number of posts : 15
Age : 29
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu Mar 29, 2007 2:31 pm

mau dnk.. makan nasi padang.. disini mah gulai ma karinya kagak enak bgt.. aneh gt.. trus oh ya, tp kalian tinggalnya jauh2 smua sih NTU ma NUS... kl g , diNgee Ann Poly kantin 72nya mi sotonya enak bgt.. sambalnya juga pedas.. baru kali ini d ngerasa sambal spore pedas.. hehe.. baru 1.20 aja.. murah lg.. trus kata temen gue nih dijalan jurong kechil ada rumah makan indo. katanya enak juga.. ayam penyet ma lele penyet.. gue sih blum pernah nyoba.. jadi g tau.. hehe.. cuman anak2 indo smua.. pada blg enak gt.. hehe.. cuman kalean tinggalnya pada jauh2 bgt... hahaha..

oh ya, teh, kok umur lu 59.. tua bgt.. uda kyk rektor ITB aja.. bukan anak ITB.. haha..
Back to top Go down
View user profile
mini_teh
nOoB
nOoB
avatar

Number of posts : 62
Age : 69
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu Mar 29, 2007 3:53 pm

Hmmmm....

Kayaknya ada suatu kesalah pahaman yang sangat fatal di posting-an ini..

Sapa bilang gw suka cabe??
I HATE CHILLIES!!!
I HATE SPICY FOOD!!!

Karena cabe-lah, Adam dan Hawa jatuh ke dalam dosa..
(Kids, don't try this at home!!)

Kidding.. Laughing

Gw sebutin nasi buyung tu kan karna dulu lu orang pada lumayan sering makan nasi buyung..

Jadi dengan demikian, kerja sama saudara sangat diharapkan untuk memajukan kesejahteraan dunia..

Hohohohohoho..

Say "YES" to pork and "NO" to chilly.. => Jangan ditiru yah... What a Face
Back to top Go down
View user profile
mini_teh
nOoB
nOoB
avatar

Number of posts : 62
Age : 69
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu Mar 29, 2007 4:07 pm

Oh iya, mengenai umur itu, akan saya jelaskan secara rinci..

Saya dilahirkan di Uganda, tepatnya di Sierra Montenegro pada tahun 1948, akan tetapi saya langsung diterbangkan ke Indonesia bersama dengan keluarga saya, dikarenakan pejabat-pejabat di kota tersebut menolak membuat akte kelahiran saya dikarenakan saya sangat mirip dengan orang Jepang (wakakakak).
Pada suatu saat pada bulan ke-6 sesudah saya lahir, saya diajak menikmati udara siang di taman.
Akan tetapi, tiba-tiba prajurit Belanda menyerang (dikenal dengan Agresi Militer Belanda). Di tengah peperangan itu, karena saya melihat adanya senjata yang tergeletak dan demi menyelamatkan nyawa saya dan nyawa Ibu saya, saya menembaki prajurit-prajurit Belanda sebisanya.
Karena terkesima akan aksi saya itu, komandan dari TNI mengangkat saya menjadi tangan kanannya..

Itu ketika saya berumur 6 bulan.

Ketika saya berumur 3 tahun, dan dikhawatirkan saya akan diincar oleh bangsa-bangsa lain karena keahlian saya, maka atas usul Presiden Soekarno, nama saya yang semula "Ab-Huraq" (nama apaan seh???) diubah menjadi "Jansen T" dan demikian pula dengan tanggal lahir saya yang semula "15 Februari 1948" menjadi "15 Februari 1988".

Tahun berganti tahun, musim berganti musim.
Saya merasa harus menceritakan hal ini, demi tidak terputusnya arus sejarah bangsa Indonesia.

Demikianlah cerita saya itu, harap dimaklumi, dipahami, dan direnungkan.

Sekian dan terima kasih atas waktu dan tempat yang disediakan..
Back to top Go down
View user profile
dank
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!
avatar

Number of posts : 172
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu Mar 29, 2007 5:03 pm

owww, gitu toh sejarah lu
wew
panjang banget, uda bisa bikin novel tuh, tentang kisah hidup dan tragedi terbentuknya mini teh...
haha, parah2
chilly is the best dude!!!
waduh, gawat2
jd pgn coba makan ne,
jln jurong kechil ya? ga gitu jauh dr NUS seh, wew
di daerah mana nya tuh?
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin
avatar

Number of posts : 442
Age : 29
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu Mar 29, 2007 10:44 pm

Bingung, sen..

@.@"
@ @ @

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
jejesu88
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!
avatar

Number of posts : 305
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Fri Mar 30, 2007 6:57 pm

hebat hebat..!! yg dateng k singapore belajar nulis essay, yg d itb blajar nulis novel. berbakat lu, sen. haha..

jangan2, lu sengaja pasang umur aneh kaya gitu y, sen?? lagi nungguin orang observant kaya feli yg nanya, n lu jadi ada kesempatan bikin novel?? ck.. tobat lah, nak. kalo mao nulis novel tuh, nulis aja. g usa sampe kita2 pancing dulu baru ngomong. haha..

btw sen, lu uda suntik botox berapa x tuh?? sampe umur 59, muka masi blom turun.. lol. *peace yo!!* lol!
Back to top Go down
View user profile http://jejesu88.blogspot.com/
mini_teh
nOoB
nOoB
avatar

Number of posts : 62
Age : 69
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Sun Apr 01, 2007 2:53 pm

Oh, ya donk...

Gw kan emang awet muda, tiap hari minum jus sari bengkuang.. :p :p

Hohohohoho...


Gw kan memang orangnya awet muda, jgn iri yah!!


NB (buat jejesu88) : Weh, maksud lu???? Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
ST2

avatar

Number of posts : 3
Age : 29
Registration date : 2007-03-18

PostSubject: uda setengah mati menahan air liur haha   Mon Apr 02, 2007 3:13 am

aduh mau bgt, mau mau mkn nasi padang, sate padang, ikan panggang cemara, ayam cabe hijau, cha sio pui, mie pansit, wan than mee(sama aja kali ya hehe tp ga tau bedanya apa antara wan than mee dgn dumpling noodle),tok tok,masakan rumah, kalimantan, bihun bebek, kari bihun tabona, etc.....Uda pada ngiler blm?hahaha...
waaa sakit bgt nih mkn di GARUDA vivocity, mahalnya minta ampun,service and tax charge nya itu gile, pemerasan, aaaa...kari kambing 3 potong, gulai ikan kakap 1 potong, ayam pop 1 potong, ayam cabe hijau satu potong $42 gitu deh, itu kongsi 3 org mknannya.satu org $14...gile..mkn gitu dikit ampe cuil2, mahal gitu, untung bawa uang cukup haha...mendingan mkn di ayam penyet.di medan aja pake ayam baru 10rb , iya ga rumet?huaaaa...hiks..tapi tak apa2 lah, jadi pelajaran jd lain kali ga usah mkn di situ lg haha...ini juga sebagai info buat yg kira2 planning mau mkn di sana...
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin
avatar

Number of posts : 442
Age : 29
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Mon Apr 02, 2007 3:16 am

ngiler...
wew...

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
dank
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!
avatar

Number of posts : 172
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Mon Apr 02, 2007 8:27 pm

duh, pengen...
...
...
iya tuh, wa uda dgr dr yg laen, katanya mahalnya ga tanggung2 deh
...
...
Back to top Go down
View user profile
mini_teh
nOoB
nOoB
avatar

Number of posts : 62
Age : 69
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Wed Apr 04, 2007 10:14 am

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...

Hmm, hmm...
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin
avatar

Number of posts : 442
Age : 29
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Wed Apr 04, 2007 1:06 pm

mini_teh g ngerti tuh...
wakakakak....
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
jejesu88
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!
avatar

Number of posts : 305
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu Apr 05, 2007 2:19 am

maksud gw yg mana?? gw ngomong panjang gitu. haha.. refering nya haruz jelas donq.. btw, minum sari bengkuang tuh g bisa awet muda, fyi. lol..

st2, jgn ngomong panjang2 ttg daftar masakan donq. makanan nus sux ne. hix.. jadi pengen pulang..
Back to top Go down
View user profile http://jejesu88.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   

Back to top Go down
 
Ada yang merindukan masakan daerah?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (???)
» BELAJAR SAHAM-SAHAM LOKAL ( PT ETRADING SECURITIES )
» What Font is This?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
D' Clappers Republica :: Hobbies :: Food-
Jump to: