D' Clappers Republica

For d Proud Members of D' Clappers..
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Ada yang merindukan masakan daerah?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
Wira Husada
nOoB
nOoB


Number of posts : 56
Age : 28
Localisation : Deutchland / Germany
Registration date : 2007-03-16

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Sat May 12, 2007 4:45 am

sen..
gw baru tau lu "alergi suntik n darah"..
sebenernya itu bukan alergi menurut gw..

itu adalah fobia..
kenapa bisa timbul itu??
mgkn saja..

mgkn saja lo sen..
itu ada hubungannya sewaktu masa kecil lu atau masa sebelum lu fobia ma darah n suntik.. ada hal yang membuat lu trauma, bisa trauma kecil atau besar.. tp semoga lu ga trauma besar..

kalo ga, nanti kalo lu sakit, perlu di suntik n diambil darahnya bt penelitian, malah terlebih dahulu lu harus di anastesi dokter dl.. anastesi=bius.

coba lu pikir2 deh..
waktu dulu terjadi apa..


pengalaman ini..gw makin jelas lagi
gw ada satu teman dari brazil..
dia waktu ujian matematika selalu ga bisa nyelesaian ujiannya dgn benar..
padahal dia seharusnya bisa.. karna da belajar.. dan soal yang keluar juga caranya mirip sperti yang dia pernah ngerjain.

alhasil nilai ujiannya jelek deh..

setelah diusut2 tenyata..

dia bilang kalau dulu waktu dia kecil..

dia takut ma guru matenya. karna waktu dia kecil, dia disruh bt belajar kali2..

sewaktu dia blm bisa gt bener hafalinnya..
gurunya ga sabar n marah2 terus..
waktu dia da ketakutan gt,
waktu dia salah, malah dia ditertawain n diejek gurunya


jadinya skrg dia rada trauma gt.. n grogi kalo ngerjain ujian.

saran gw sen..
lu coba cari tau apa yang membuat lu jadi takut seperti itu..

gw berharap lu ga akan keluar dari fobia darah n suntik itu..

jadi siapa tahu lu masi mau ngambill kedokteran. hehehe joking..

sen, ada masalah langsung aja tanya sen..
gw bakal cari tahu kalo gw blm bisa..
jadi gw jg bisa sambil belajar.. hehe..

kalo pedes.. itu emang lu ga tahan pedes aja. karna kalo lu makan yang terlalu pedes.. tubuh lu ga tahan.. ada yang keringatan n malah mencret..

jadi itu tergantung sekali dgn masing2 orang..
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/husadawira
dank
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 172
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Sun May 13, 2007 1:31 am

wah, wir
pnjg bener dah
haha
sen, dgrin kata wir
masalah bisa ato ga makan pedes seh keknya jg tergantung kebiasaan deh
kalo uda sering2, pasti bisa makan pedes dah
Back to top Go down
View user profile
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 28
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Sun May 13, 2007 2:16 am

heh... asal lu org tau aja, dolo gua kecil, gua bisa makan yg pedes2 koq..
nanya aja bokap nyokap gua.. haha..
ntah napa ma lidah gua...
mgkn gak pengaruh sel2 di lapisan terluar lidah yg gak tahan panas??
soalnya gua kan lumayan sering makan pedas/ panas terus minum air dingin..



nah kasus ke 2 nih...
mgkn gua setuju ma sebutan FOBIA ma suntik n darah...
masalah nya dari lahir (mayb) gua emank uda takut ma darah...
jadi uda pasti kan gak bisa diobati???
Bokap nyokap gua jg heran napa gua bisa takut ma darah..

kalo suntik mah gua kyknya pny libk dikit deh...
dolo wkt gua kelas 6 SD ato 3 SD gitu gua lupa, gua perna disuntik ntah buat kekebalan apa...
wkt disuntik itu jam 4sore.. n kebetulan gua blm lunch...
alhasil sewaktu on d way balek kelas, gua tb2 aja jatoh dari tangga n uda gak sadar.. setelah gua bgn, gua uda di kelas n byk yg liatin gua... hahaha...
apa mkgn ini penyebabnya ???
Terus gmn cara handle nya???
Soal yg ini gua gak perna ceritain ke ortu gua...
soalnya gua nih sifatnya tertutup. hehe...
Back to top Go down
View user profile
jejesu88
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 305
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Wed May 16, 2007 1:06 pm

hmm.. pusing juga
mesti tanya calon dokter ne bwat nyelesaiin

tapi.. gw perna denger dari temen jurusan kedokteran d sini
fobia tuh masalah MIND, pikiran
IT'S ALL IN THE MIND
jadi kalo mind lu bisa lu kendalikan, smuanya haruznya bisa under control
masalahnya, mind tuh g bisa langsung dikendalikan..
nahh.. gimana caranya mengendalikan mind ini??
biar sen bisa sembuh dari fobia suntik n darahnya..
*if dat'z wad u call it*
Back to top Go down
View user profile http://jejesu88.blogspot.com/
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 28
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Thu May 17, 2007 12:23 pm

hah??? gmn jes? mind gua???
mind gua ya terkendalikan lah...
kalo gak, tar gua nntn bokep ato liat cew2 seksi yg telanjang,
gua bisa2 kepincut n gak jadi "P" lagi donk...
haha...
wira masi "P" ???
Back to top Go down
View user profile
Wira Husada
nOoB
nOoB


Number of posts : 56
Age : 28
Localisation : Deutchland / Germany
Registration date : 2007-03-16

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Fri May 18, 2007 1:36 am

oi kurang ajar lo sen!!!!
apa dasar kamu meragukan dan mempertanyakan hal itu??
hahaha...
ampe skrg masi man..
hahhaha..
lu sendiri gmn??
kalo uda gak, kabar kabari ya..
hahahaha
joking..
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/husadawira
jejesu88
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 305
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Fri May 18, 2007 4:21 am

wuih gila.. ngomongnya man!!
pake P g P segala.. parah
syukur alhamdulillah smuanya masi P
hihi5..

sen.. lu uda melenceng dari topik d
gw ngomong apa??
mengendalikan mind tuh susah
qita smua masi blom ada yg bisa mengendalikan mind
kalo bisa, qita smua uda g sesusah ini tao..
Back to top Go down
View user profile http://jejesu88.blogspot.com/
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 28
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Fri May 18, 2007 11:57 am

sep dah wir.. tar kalo ada progress lbh lanjjut, tak kasi tau deh. japri.
iya deh jes... ngerti2. apalg kalo disangkutpautkan dengan ajaran dhamma.
wih byk deh yg blm sadar..
cthnya kyk lu yg baru2 ini jadian jes...
Back to top Go down
View user profile
Wira Husada
nOoB
nOoB


Number of posts : 56
Age : 28
Localisation : Deutchland / Germany
Registration date : 2007-03-16

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Sat May 19, 2007 6:46 pm

jadian jes??
jes lu da jadian ya??
lu beruntung banget... hehehe
joking..
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/husadawira
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 28
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Sun May 20, 2007 4:23 am

beruntung?? maksud lu apa nih wir?
Back to top Go down
View user profile
Wira Husada
nOoB
nOoB


Number of posts : 56
Age : 28
Localisation : Deutchland / Germany
Registration date : 2007-03-16

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Mon May 21, 2007 10:25 pm

maksudnya beruntung ada yang mau.. sstttt...
bercanda aja lo jessica..
hahahha
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/husadawira
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 28
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Mon May 21, 2007 11:48 pm

wah jgn gitu lu wir...
lu uda tanpa sengaja menyindir anak2 clappers yg laen loh..
jgn mentang2 lu uda in relationship aja deh while kite2 masi jomblo..
hahaha...
jes!! itu tuh ada yg ngomongin lu..
Back to top Go down
View user profile
Wira Husada
nOoB
nOoB


Number of posts : 56
Age : 28
Localisation : Deutchland / Germany
Registration date : 2007-03-16

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Tue May 22, 2007 3:18 am

oi maap maap..
ga bermaksud lho..
peace man..
Entschuldigung ya..
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/husadawira
jejesu88
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 305
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   Mon May 28, 2007 10:51 pm

bener d kata fel
lu tuh bbc, cnn, tpi, indosiar, dsb d
d mana2 promosiin orang mulu
dasar

gw ngaku d
gw blom jadian koq
gw boongin sendy aja
tapi dy sendiri yg heboh

kayanya lu bener d wir
blom ada yg mao..
blom beruntung kali y??
haha
sial..
Back to top Go down
View user profile http://jejesu88.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Ada yang merindukan masakan daerah?   

Back to top Go down
 
Ada yang merindukan masakan daerah?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (???)
» BELAJAR SAHAM-SAHAM LOKAL ( PT ETRADING SECURITIES )
» Yang [A] Rank Summon

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
D' Clappers Republica :: Hobbies :: Food-
Jump to: