D' Clappers Republica

For d Proud Members of D' Clappers..
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Movie terkeren sepanjang masa

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
mini_teh
nOoB
nOoB


Number of posts : 62
Age : 69
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Movie terkeren sepanjang masa   Thu Mar 29, 2007 4:20 pm

Menurut kalian apa?

Kalo gw seh, ada Lord of The Rings, King Arthur..

Ada pendapat laen? rabbit
Back to top Go down
View user profile
dank
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 172
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Thu Mar 29, 2007 5:05 pm

yg pasti bukan lord of the rings
ga tertarik wa ma lotr...
terkeren sepjg masa?
keknya blon ada tuh, blon kepikiran...
zzzz...
Back to top Go down
View user profile
jejesu88
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 305
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Thu Mar 29, 2007 10:10 pm

hmm.. kalo movie baguz, bukannya pocong y?? haha.. joking joking. meskipun gw g nonton.

lotr baguz koq dank.. coba nonton lagi d. simak kali ini. hihi5.. peace yo!!
Back to top Go down
View user profile http://jejesu88.blogspot.com/
CRYZT@LZ_RUD
Admin


Number of posts : 442
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Thu Mar 29, 2007 10:51 pm

LOTR, Stealth, Armageddon, byk d..

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
dank
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 172
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Thu Mar 29, 2007 11:27 pm

hehe, ga tau ya
wa sndr nya uda ga tertarik gitu ma lotr, hehe
zzzzzz
movie terkeren keknya movie bokep deh, haha, jk...
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin


Number of posts : 442
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Fri Mar 30, 2007 1:52 am

100 buat dank!!
lol!

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
jejesu88
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 305
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Fri Mar 30, 2007 7:01 pm

dank, lu terpengaruh adit bokep y?? ana2 engin manq pada parah2 ne. terkena virus bokep. kerjaannya kalo g maen cs, ngumpul k kamar adit nonton bokep. yaelahh..

sebagai informasi, adit bokep itu adalah seorang yg konon berasal dari jakarta dan sekarang sedang berdomisili di singapore. adit bokep adalah teman terbaek dannish, temen kita semua. oleh sebab itu, dannish dicurigai telah terpengaruh virus bokep yg mengharuskan mereka menonton bokep.

cut cut CUT CUT CUT!!
uda ahh.. sensor. kasian ana2 di bawah umur yg baca. haha..
lol! lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://jejesu88.blogspot.com/
dank
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 172
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Fri Mar 30, 2007 9:42 pm

sialan2
tenang aja, wa ga separah itu kok
wew
plg ga kan wa ga punya koleksi bergiga2 gitu
haha
eit
salah info lu jes
skrg uda ganti trend seh, kalo ga cs, dota
wakaka, kacau2
Back to top Go down
View user profile
mini_teh
nOoB
nOoB


Number of posts : 62
Age : 69
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Sun Apr 01, 2007 2:55 pm

Wah, kayaknya gw salah nulis topic neh...

Mestinya "Bokep terkeren sepanjang masa"..

Parah lu orang...

Parah!! rabbit
Back to top Go down
View user profile
Thomas
nOoB
nOoB


Number of posts : 11
Registration date : 2007-03-11

PostSubject: Movie terkeren sepanjang masa   Sun Apr 01, 2007 6:27 pm

Eits jes, loe melanggar aturan CTW (Critical Thinking and Writing) yaitu Hasty Generalisation...

Tidak semua anak engine terpengaruh virus bokep kok
Jadi kasian sama anak engine yg innocent

Lagian wa tau si dank ga punya hobby nonton bokep gituan...(ngebelain sesama anak engine)

Cuma dia punya hobby aneh sih...
Si dank punya koneksi erat dengan cowok engine tertentu dan ntah sering lakukan apa bersama-sama

Give me 5 dank!
Wakakaka....
Back to top Go down
View user profile
dank
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 172
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Sun Apr 01, 2007 9:03 pm

Eit sec, lu melanggar aturan SC1101E (Making Sense of Society) yaitu stereotyping and prejudice

Jgn blg yg nggak2 lu, sialan2
sejak kpn wa punya hobby aneh?
itu lu kali
ga bole sembarangan ngomong kalo ga ada evidence nya
lalala
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin


Number of posts : 442
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Mon Apr 02, 2007 3:19 am

...

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 28
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Tue Apr 03, 2007 12:23 am

Buat thomas, dank n cow laennya...
Bullshit kalo cow gak nonton bokep...
haha.. nanya itu pendapat wira n rustan...

Menurut gua Lord Of The Rings la...
Gua koleksi dvd nya loh triloginya...
1. The Fellowship of The Rings
2. The Two Towers
3. The Return Of The King
Ho3...
mao gua ceritain???
sibuk nih gua...
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin


Number of posts : 442
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Tue Apr 03, 2007 3:56 am

w ada dvdrip nya pun, g usa pake dvd2an sgala..
kualitas gbr n suara "tres bien" bgt!!!!
lol!

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
mini_teh
nOoB
nOoB


Number of posts : 62
Age : 69
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Wed Apr 04, 2007 10:18 am

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..

Hmm.. Hmm..
Back to top Go down
View user profile
CRYZT@LZ_RUD
Admin


Number of posts : 442
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Wed Apr 04, 2007 1:07 pm

mini_teh g ngerti lg...
wakakakaka...
What a Face What a Face What a Face What a Face

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 28
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Tue Apr 17, 2007 12:11 am

gak penting... skip ah...
numpang lewat...
Back to top Go down
View user profile
Wira Husada
nOoB
nOoB


Number of posts : 56
Age : 28
Localisation : Deutchland / Germany
Registration date : 2007-03-16

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Sat May 12, 2007 4:58 am

Movie terkeren??!!

WARKOP waktu DONO N KASINO N INDRO masi lengkap!!

hahahahha
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/husadawira
CRYZT@LZ_RUD
Admin


Number of posts : 442
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-06

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Sat May 12, 2007 5:08 am

film music n lyrics tuh..
enak jg..
w kira bakal tidur w ntn2 drama gt, rupanya seru jg...

_________________
Don't give up...
it's just the way of the world
when your heart's heavy i will lift it for you
Don't give up
U are loved...
Back to top Go down
View user profile http://clappers3science1.editboard.com
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 28
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Sun May 13, 2007 2:18 am

maksud lu apa rud??
tolong di verify lagi..
Back to top Go down
View user profile
jejesu88
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 305
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Wed May 16, 2007 1:10 pm

gw lagi nonton ne music n lyrics..
hihi..
moga2 g mengecewakan
Back to top Go down
View user profile http://jejesu88.blogspot.com/
kent_dj23
nOoB
nOoB


Number of posts : 27
Registration date : 2007-04-26

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Thu May 17, 2007 12:21 am

Mnrt w..
TITANIC...!!!
hehe..
campuran bagus tuh..
ada action, ada drama, ada bokep (dikit Razz ), ada kate winslet n*de...
eh..eh..sensor2..hahaha
yg paling utama, ada love..
lol!
Back to top Go down
View user profile
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 28
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Thu May 17, 2007 12:28 pm

bah titanic ma uda jadul ken??
gua pengen nntn pirates 3 n fantastic four 2...
tp gua paling suka nntn trilogi lord of the ring beh...
Back to top Go down
View user profile
jejesu88
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 305
Age : 28
Localisation : Singapore
Registration date : 2007-03-09

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Fri May 18, 2007 4:22 am

idup dunia perfilman!!
pada suka film yg gimana ne smuanya??
gw suka smuanya, kecuali bokep n horor..
;p ;p ;p ;p ;p
Back to top Go down
View user profile http://jejesu88.blogspot.com/
sendy
Killing Spree!!!
Killing Spree!!!


Number of posts : 290
Age : 28
Localisation : Bandung
Registration date : 2007-03-13

PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   Fri May 18, 2007 12:03 pm

duh jes...
gua kan uda kasi tau jgn gak suka bokep...
tar kalo lu uda married, mana tau laki lu paksain lu nntn bokep le??
hayoo... gmn? masa divorce??
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Movie terkeren sepanjang masa   

Back to top Go down
 
Movie terkeren sepanjang masa
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» SAHARA MOVIE STILLS
» Bleach Movie 2 The Diamond Dust Rebellion DVDRip
» Worst Movie(s) Ever
» William and Kate at Big Cats Movie Premiere
» Movie Soundtracks and Scores

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
D' Clappers Republica :: Hobbies :: Movies n Animes-
Jump to: